Cara Menginstall Aplikasi Android di PC dengan Bluestacks


Cara Menginstall Aplikasi Android di PC dengan Bluestacks

Hallo sobat kali ini saya akan menjelaskan Cara Menginstall Aplikasi Android di PC dengan Bluestacks . Pada mula nya aplikasi android adalah platform mobile karna perkembangan teknoogi yang cukup pesat banyak pengembanga aplikasi yanga memasang aplikasi android pada pc atau dekstop windows. memang android adalah Platform OS mobile besutan google ini cukup digemari sekarang karna banyak mobile sekarang menggunakan OS android jadi tak bisa dipungkiri aplikasi android sangat populer dan ada alternatif kalau tidak punya hp OS android Bisa menggunakan sebuah PC untuk menginstall aplikasi android tersebut.

Menginstall Aplikasi Android di PC dengan Bluestacks

oke silahkan download saja di channels.bluestacks.com setelah download tinggal install biasa nanti tinggal buka aplikasi bluestacks nya langsung donload aplikasi androidnya dang langsung mainkan simpel bukan. Bluestacks yang telah terinstal secara default telah dilengkapi dengan kurang lebih 10 aplikasi yang dapat kita mainkan.

nah itu sedikit tentang Cara Menginstall Aplikasi Android di PC dengan Bluestacks cukup sekian dari saya semoga artikel kali ini bermanfaat. terimaksih.

0 Response to "Cara Menginstall Aplikasi Android di PC dengan Bluestacks"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel